5 Tanda Pasangan Tidak Serius Menjalin Hubungan dengan Anda

5 Tanda Pasangan Tidak Serius Menjalin Hubungan dengan Anda – Melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius atau pernikahan memang dibutuhkan komitmen dari kedua belah pihak. Komitmen ini penting dimiliki oleh setiap pasangan untuk menandakan apakah hubungan yang dijalani ini benar-benar serius atau tidak.

Namun sayangnya, masih banyak pasangan yang masih takut atau ragu menjalani hubungan yang lebih serius. Ketakutan itu biasanya disebabkan oleh beberapa alasan, salah satunya karena belum siap untuk memasuki jenjang pernikahan.

Sebetulnya ada beberapa hal yang bisa kita jadikan patokan untuk mengetahui apakah pasangan memang serius dengan Anda atau tidak. Patokan itu biasanya ditunjukkan dalam bentuk sikap si dia terhadap Anda.

Ingin tahu seperti apa tanda pasangan yang tidak serius dalam menjalani hubungan?

Baik sahabat aura..

Berikut ini adalah 5 Tanda Pasangan Ana Tidak Serius Menjalin Hubungan Dengan Anda.

1. Dia hanya mementingkan dirinya sendiri.

Jika pasangan Anda hanya mementingkan dirinya sendiri itu tandanya dia tidak serius menjalani hubungan dengan Anda. Perilaku ini bisa Anda lihat dari cara pasangan memilih tempat makan, tempat liburan, hingga hal sepele seperti menentukan judul film saat menonton di bioskop.

“Jika dia hanya mementingkan kepentingannya tanpa memikirkan diri Anda, itu tandanya dia tidak serius menjalin hubungan dengan Anda,”

2. Selalu menghindar saat membahas percakapan tentang masa depan.

Membuat rencana masa depan orang yang Anda sangat cintai bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk membawa hubungan semakin dekat dan hangat. Namun, jika selama berhubungan dia tidak pernah membicarakan hal tersebut bahkan sering menghindar saat Anda tanya soal komitmen dan masa depan, itu tandanya dia memang tidak ingin memiliki hubungan serius dengan Anda.

3. Dia selalu lupa hal-hal penting.

Jika pasangan Anda lupa hal-hal penting seputar Anda dan hubungan, itu juga bisa menjadi tanda bahwa dia tidak serius menjalin hubungan dengan Anda.

Karena Jika dia serius dalam sebuah hubungan, dia akan berusaha mengingat dan menjadikan Anda prioritas utamanya.

4. Selalu mengambil keputusan sendiri.

Komitmen pasangan terhadap keberlangsungan suatu hubungan dapat dilihat dari cara dia mengambil sebuah keputusan. Jika pasangan Anda selalu mendengar dan mempertimbangkan pendapat Anda, itu tandanya dia serius dalam sebuah hubungan.

Namun sebaliknya, jika dia selalu mengambil keputusan sendiri dan tak pernah mendengarkan pendapat Anda, itu tandanya dia tidak serius menjalani hubungan dengan Anda dalam jangka panjang.

5. Anda tidak diperkenalkan dengan keluarga dan teman dekat.

Sudah menjalani hubungan selama bertahun-tahun tapi masih belum dipertemukan dengan keluarga atau teman dekatnya?

Bisa jadi pasangan Anda tidak menganggap serius hubungan tersebut.

Ini merupakan sebuah pertanda bahwa pasangan tidak mengizinkan Anda masuk ke dalam lingkaran hidupnya dan Anda bukanlah bagian penting dari kehidupannya. Jika hal ini terjadi pada Anda, sebaiknya pikirkanlah kembali apakah pasangan Anda layak untuk dipertahankan atau tidak.

Nah, itulah tadi 5 Tanda Pasangan Anda Tidak Serius Menjalin Hubungan dengan Anda. Apakah Anda mengalami salah satu 5 tanda yang telah saya jelaskan tadi?

Jika Anda sedang mengalaminya, Anda bisa menggunakan sarana spiritual sebagai bentuk usaha batin atau ikhtiar Anda untuk kelangsungan hubungan Anda dan pasangan. Yaitu dengan Sarana Minyak Bulu Perindu.

Minyak Bulu Perindu merupakan sarana pengasihan, pemikat hati, kasih sayang, dan asmara yang bermedia parfum/minyak wangi.

Minyak bulu perindu berasal dari saripati bulu perindu aura. Minyak Bulu perindu disebut juga sebagai media pengasihan yang sangat praktis.

Untuk info lebih lanjut mengenai Minyak Bulu Perindu ini, silahkan anda bisa mengunjungi situs web saya di www.minyakbuluperindu.com

Atau hubungi nomor 081226888102 (Telepon/SMS/WhatsApp).

Baik sahabat aura..

Saya rasa cukup sekian pembahasan kali ini, semoga informasi yang saya sampaikan hari ini bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terimakasih.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Dan salam sejahtera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *