Depan        Manfaat       Keunggulan        Tanya Jawab        Kesaksian       Profil Dewi Aura        Kontak       Pemesanan

Berikut ini adalah kesaksian dari para pengguna Bulu Perindu yang kami terima. Kesaksian tersebut kami dapatkan melalui email atau surat tertulis. Beberapa juga disampaikan secara lisan, kemudian kami buat dalam bentuk tulisan. Demi menjaga rahasia, kami menyamarkan nama dan identitas para pengirim kesaksian. Klik pada JUDUL untuk membaca testimoni secara lengkap.

 

Bisnis Jual Bakso Sukses Dengan Sarana Bulu Perindu

Bulu perindu telah membuat saya disukai oleh lebih banyak orang termasuk para langganan saya. Saya memiliki sebuah gerai bakso. Tadinya pengunjung di warung saya tidaklah begitu banyak, meski tidak juga bisa disebut sepi. Saya ingin meningkatkan usaha saya, karenanya saya berusaha mengevaluasi kekurangan-kekurangan yang dimiliki gerai saya. Saya berusaha memperbaiki tampilan fisik gerai saya, melakukan perbaikan disana-sini, meningkatkan kebersihannya, maupun pelayanannya. Tapi semua itu belum berhasil juga. Belum ada peningkatan yang signifikan terhadap jumlah pengunjung di gerai bakso saya.

 

Bulu Perindu Adalah Pahlawan Penyelamat Rumah Tangga

Bulu Perindu Adalah Pahlawan Penyelamat Rumah TanggaSaya menyebut Bulu Perindu dari Dewi Aura ini sebagai pahlawan penyelamat rumah tangga saya. Beberapa bulan lalu, suami saya jatuh hati lagi dengan seorang wanita, teman masa kecilnya dulu. Pertama kali mengetahuinya saya sangat marah. Saya merasa sakit hati karena telah dihianati oleh suami. Saya pun meminta suami untuk segera mengakhiri hubungannya tersebut.

 

Bulu Perindu Membuatku Tampil Lebih Mempesona

Manfaat langsung dari bulu perindu yang saya dapatkan adalah mantan-mantan saya yang telah lama putus banyak yang menghubungi saya kembali. Beberapa terus-terusan mengirimi saya sms. Memang sedikit mengganggu saya karena saya memang tidak ingin kembali pada mereka. Tapi saya senang karena manfaat bulu perindu benar-benar saya dapatkan.

 

Bulu Perindu Untuk Mendapatkan Wanita Idaman

Bulu Perindu Untuk Mendapatkan Wanita IdamanSebenarnya saya tidak memiliki masalah mengenai asmara ataupun wanita. Saya terbilang cowok yang cukup menarik. Saya memiliki wajah yang tampan (setidaknya begitulah yang dikatakan teman-teman saya) dan saya juga berasal dari keluarga yang berada. Saya tidak merokok maupun memiliki kebiasaan yang aneh-aneh. Pada intinya saya memiliki segala yang wanita inginkan.

 

Cara Pedekate Dengan Wanita Pakai Bulu Perindu

Cara Pedekate Dengan Wanita Pakai Bulu PerinduSelama dua bulan ini saya mencoba melakukan pedekate dengan wanita yang selama ini saya idam-idamkan. Tiga tahun sudah kami berpisah, dan tiba-tiba kami bertemu lagi di acara reuni sekolah. Kami tuker-tukeran nomer telfon dan saya sering SMS-an dengan dia setelahnya. Hanya saja saya merasa tidak percaya diri untuk mengajaknya keluar dan untuk menyatakan perasaan saya. Saya butuh sesuatu untuk meningkatkan keberanian dan rasa percaya diri saya.

 

Manfaat Bulu Perindu Untuk Mendapatkan Pria Setia

Manfaat Bulu Perindu Untuk Mendapatkan Pria SetiaSaya benar-benar telah merasakan manfaat dari bulu perindu. Oleh karenanya saya ingin membagi kisah saya ini kepada Anda agar Anda juga dapat merasakan manfaat dari bulu perindu. Boleh dibilang saya termasuk orang yang sial dalam percintaan. Berkali-kali menjalin cinta, selalu saja berakhir dengan patah hati dan sakit hati. Lima kali saya berpacaran dengan pria yang berbeda. Semuanya kandas di tengah jalan, kebanyakan karena pacar saya selingkuh, mendua hati dengan wanita lain........

 

 

Mengunci Hati Pacar Dengan Bulu Perindu

Pacarku orangnya cantik banget. Kulitnya putih, tubuhnya langsing, tinggi, dan rambutnya itu lho, bagus banget; hitam dan panjang. Pokoknya mirip-mirip model gitu deh. Siapa sih yang gak bakal kepincut sama wanita macam dia. Bagiku, dapetin dia adalah berkah sekaligus cobaan. Bagaimana tidak, seringkali dibuat makan hati dan was-was.

 

Meningkatkan Daya Tarik Tanpa Susuk

Meningkatkan Daya Tarik Tanpa SusukPada awalnya saya memang berniat untuk memasang susuk pada wajah saya. Melalui susuk tersebut, saya ingin memiliki wajah yang lebih mempesona dan menarik. Saya tertarik memakai susuk karena ada teman saya yang juga memakainya. Ia tampak begitu anggun dan cantik. Ketika saya berboncengan motor dengannya, dilampu merah banyak pria yang meliriknya. Akan tetapi saya ragu untuk melakukannya karena saya takut akan efek sampingnya.

 

Pacar Memaafkan Kesalahan Saya Setelah Aku Pakai Bulu Perindu

Saya menggunakan bulu perindu untuk meluluhkan hati pasangan saya yang sedang marah. Setahun sudah saya berpacaran dengan kekasih saya. Ia merupakan teman saya ketika masih SMA, tapi kami baru menjadi pasangan kekasih setelah kami kuliah.

 

Pakai Bulu Perindu Agar Tidak Gugup Menghadapi Wanita

Pakai Bulu Perindu Agar Tidak Gugup Menghadapi WanitaSaya yakin banyak pria di luaran sana yang juga memiliki masalah seperti saya. Memang bukan masalah yang serius, tetapi cukup mengganggu. Saya sering merasa canggung bila harus berhadapan dengan wanita, terutama dengan wanita-wanita cantik. Saya sering mengalami salah tingkah di hadapan mereka, bahkan ada kalanya saya menggagap ketika berbicara dengan mereka.

 

Punya Daya Tarik dan Banyak Teman Setelah Pakai Bulu Perindu

Punya Daya Tarik dan Banyak Teman Setelah Pakai Bulu PerinduDulu saya termasuk orang yang kuper alias kurang pergaulan. Entah mengapa dalam pergaulan, teman-teman merasa segan dengan saya. Untuk bercakap-cakap pun terasa gak nyaman dan seadanya saja. Karenanya saya lebih banyak diam ketika ada acara kumpul-kumpul dengan teman. Karena itu pula saya tidak memiliki banyak teman dan kurang dalam interaksi sosial. Hal tersebut membuat saya merasa minder dan rendah diri.

 

 

Suami Kembali Romantis Setelah Aku Punya Bulu Perindu

Memasuki usia pernikahan kami yang kelima, saya merasa suasana rumah tangga mulai menjemukan. Hari-hari pun berjalan seperti rutinas belaka. Bangun, bekerja, pulang, istirahat dan berulang keesokan harinya. Suami sudah mulai bersikap dingin. Begitu pulang kerja langsung tidur ataupun membaca buku atau menonton televisi. Kejutan-kejutan yang dulu sering ia berikan pun sudah tidak ia lakukan lagi. Tak ada lagi kata-kata manis yang sering ia berikan.

 

Terimakasih Dewi Aura, Aku Sukses Mendapatkan Wanita Idaman

Saya memiliki seorang wanita idaman yang sudah sejak lama saya taksir. Sudah sejak lama pula saya berusaha untuk mendapatkan dia. Sayang sekali karena ternyata segala usaha saya tampaknya sia-sia karena dia hanya menganggap saya sebagai teman saja. Sudah setahun lebih saya menjalani status sebagai teman, teman yang sangat dekat tapi hanya teman, tak lebih. Saya sudah melakukan segalanya buat dia, selalu ada tiap dia butuh, tapi tetap saja cinta saya bertepuk sebelah tangan.

 

Bulu Perindu Membuka Aura Diri Saya

Beberapa hari setelah melakukan penyelarasan energi dari bulu perindu, aku ngalamin hal-hal aneh yang tadinya aku kira hanya kebetulan belaka. Di kampus ada temen yang nyampein salam ke aku, katanya dari temennya. Jadi ge-er sendiri deh. Trus lagi, ketika malem dan lagi laper, tiba-tiba teman kos pulang sambil bawain makanan buat aku. Wah kok tiba-tiba temen kos ku ini baik banget ma aku. Padahal aku cuma nulis status FB ‘lagi laper nih’.

 

Cara Melunakkan Hati Atasan Dengan Bulu Perindu

Saya membeli bulu perindu bukan untuk tujuan mendapatkan cinta dari wanita seperti kebanyakan orang. Saya tidak memiliki masalah dengan percintaan dan asmara. Saya telah memiliki seorang istri yang sangat baik sekaligus cantik. Rumah tangga kami baik-baik saja dan boleh dibilang cukup harmonis.

 

Bulu Perindu Aura, Lebih Ampuh Dari Susuk

bulu-perindu-aura-lebih-ampuh-dari-susuk,Sebagai seorang wanita yang masih lajang, sudah barang tentu ingin memiliki penampilan yang cantik dan penuh daya tarik. Selain itu, pekerjaan saya mengharuskan saya untuk berhubungan dengan banyak orang. Oleh karenanya, saya perlu untuk selalu memiliki penampilan yang menarik.

 

 

 

Bulu Perindu Bisa Meluluhkan Hati Calon Mertua

bulu perindu meluluhkan hati calon mertuaSaya menjalin hubungan dengan pacar saya sudah lebih dari satu tahun. Saya sayang dan cinta mati dengan pacar saya, begitu juga dengan pacar saya, sangat sayang kepada saya. Saya merasa sangat cocok dan berniat serius dengannya. Hanya saja orang tua pacar saya tidak setuju dengan hubungan kami.

 

 

 

Cara Saya Mendapatkan Pacar Dengan Bulu Perindu

cara mendapatkan pacar dengan bulu perinduMungkin aku termasuk tipe wanita yang kuno. Sampai sekarang aku belum pernah sekalipun merasakan pacaran. Bahkan sampai usiaku menginjak 21, aku belum pernah sekalipun memiliki teman pria yang spesial. Sebenarnya dalam hati ingin juga memiliki kekasih. Apalagi aku tinggal jauh dengan keluarga. Aku tinggal sendiri di Yogyakarta untuk bekerja. Hari-hari rasanya begitu sepi, pulang kerja sampai di kos hanya nonton TV dan tidur. Pengen juga ngerasain pergi jalan-jalan sama kekasih, pergi makan malam atau nonton bioskop bersama. Pengen juga ngerasain malem mingguan. Selama ini malam minggu hanya aku isi dengan nonton TV, sewa DVD, atau ngerumpi dengan teman kos yang juga masih jomblo.

 

Cinta Ditolak Bulu Perindu Bertindak

Cinta ditolak bulu perindu bertindak, mengapa demikian? Bukankah yang benar cinta ditolak dukun bertindak. Ini adalah kesaksian nyata saya, bukannya saya meremehkan dukun, akan tetapi kebanyakan teman saya yang pergi ke dukun ini tidak mendapatkan hasil yang di inginkannya.

 

Istri Kembali Ke Pelukan Setelah Pakai Bulu Perindu

istri-kembali-ke-pelukan-setelah-pakai-bulu-perinduSaya menulis testimonial ini dengan harapan supaya orang-orang yang juga mengalami permasalahan seperti yang pernah saya alami ini dapat segera mendapatkan penyelesaian atas masalah mereka. Saya ingin membagi kisah saya mengenai bagaimana Bulu Perindu telah membantu saya dalam mempertahankan rumah tangga saya.

 

 

Memaksimalkan Kecantikan Alami Dengan Bulu Perindu

memaksimalkan-kecantikan-alami-dengan-bulu-perinduMelalui kesaksian ini saya ingin mengucapkan banyak berterima kasih kepada Dewi Aura. Bulu Perindu dari Dewi Aura sangatlah bermanfaat bagi saya. Bulu Perindu telah berhasil memaksimalkan kecantikan alami saya. Bahkan banyak rekan kerja yang menyatakan keirian mereka melihat penampilan saya yang sekarang.

 

 

Semakin Percaya Diri Dengan Bulu Perindu

semakin-percaya-diri-dengan-bulu-perinduSaya adalah seorang mahasiswi dari universitas muhammadiyah malang. Di mata teman-teman, saya adalah seorang cewek biasa yang di anggap sangat pemalu. Padahal kata beberapa teman saya ini saya cukup cantik dan mempesonan, akan tetapi tidak banyak cowok maupun teman yang mau mendekati saya.

 

 

Mendapatkan Jodoh Idaman Saya

Salam sejahtera Bu Dewi Aura,

Saya Dewa dari bali, saya sangat bersyukur atas bantuan bu dewi aura, dengan sarana bulu perindu dari bu dewi aura sekarang saya sangat percaya diri dalam kehidupan saya, dan itu sangat membantu saya dalam mencari jodoh, dan sekarang saya sekarang sudah mendapatkan jodoh sesuai dengan keinginan saya, terimakasih mbak Dewi Aura.

                                 Dewa, Bali - hp. 081229733 xxx

 

Pacarku Sekarang Menjadi Lebih Sayang Dan Perhatian

Salam Sejahtera mbak dewi

Saya ingin berbagi cerita bahagian saya sama mbak Dewi Aura, dima dulu saya pernah bercerita sama Mbak Dewi Aura  bahwa pacar saya sudah tidak perhatian lagi sama saya, bahkan dia juga tidak sayang lagi sama saya, saya juga sempat curiga pasti dia punya wanita lain diluar sana, dan itu sempat membuat saya frustasi karena sikap dia itu, tetapi setelah saya melakukan saran dari mbak dewi aura dan mengunakan sarana bulu perindu dari mbak dewi aura, pacaku sekarang berubah drastis, sekarang dia sangat-sangat  perhatian sama saya dan bahkan rasa sayangnya kepada  saya sekarang jauh lebih besar dari sebelumnya, terimaksih mbak dewi berkat buluperindu mbak dewi kehidupan cinta saya sekarang lebih bahagian. Terimakasih Mbak Dewu Aura.

Vera, Bekasi - email: vera_xxx@gmail.com

 

 

 

Mbak Putri
Pemesanan & Pengiriman
081226888102 / 085799777902
metafisika102@gmail.com
PIN BB : D72D4D26
Line ID : metafisika102
Whatsapp: 081 226 888 102

 

 

 banner promo

Hari & Jam Kerja
Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB
Minggu & tanggal merah kami libur
Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

Pengalihan Tugas Dewi Aura

pengalihan tugas dewi aura
Sejak 22 Februari 2017,
Ibu Nirmawati melimpahkan tugas
layanan Dewi Aura kepada Nona Yennie Febriyana Lestari.

Informasi lengkapnya, klik disini >>>

 

 
Depan        Manfaat       Keunggulan        Tanya Jawab        Kesaksian       Profil Dewi Aura        Kontak       Pemesanan
PUSAT METAFISIKA ASIA
Griya Tahunan Indah Jepara  – Jl. Amarta 1 No. 247B.  Kelurahan  Tahunan, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.
Phone: 081  226 888 102
Supported by : Pusat Metafisika Asia & Dewi Aura